Senin, 02 Mei 2011

Pelatihan Desain

Visi Program Studi Teknik Industri adalah menjadi lembaga pendidikan tinggi nasional yang berakhlakul karimah,unggul dan handal yang memenuhi standar kopentensi profesi ” Engginer “ untuk disiplin ilmu Teknik Industri Sebagai tonggak peradaban pada tahun 2015. Agar visi tersebut di realisasikan maka di tuntut untuk selalu meningkatkan kualitas dari system pendidikanya, baik yang menyangkut pendidikan kurikuler maupun ekstra kurikuler, sehinga mahasiswa yang di hasilkan akan mempunyai kualitas yang sangat baik, dan akan mampu bersaingdan berkompetisi di dunia kerja dan globalisasi masyarakat yang luas.
Untuk mendukung hal tersebut maka kami Himpunan Mahasiswa Teknik Industri ingin mengadakan pelatihan Mengambar mengunakan Software AutoDesk AutoCad guna menunjang keterampilan mahasiswa Teknik Industri dalam mendisain atal ataupun merancang mengembangkan produk.

Himpunan mahasiswa teknik industri Universitas Muhammadiyah magelang akan mengadakan Pelatihan penguasaan Software Desain Antara lain 
  1. Autocad Dasar
  2. Autocad Lanjut
  3. Mechanical dekstop
  4. Catia
Bagi temen - Temen yang Berminat bisa menghubungi Panitia
Auto Cad Dasar 
  • Arif Nugroho
AutoCad Lanjut & Mechanical Dekstop
  • Yuli setyawan
Fasilitas
  • Modul
  • Sertifikat

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites